Daihatsu Menggenjot Produksi Mobil Selama Pandemi Corona | Daihatsu Palembang

Daihatsu Palembang - Sahabat Daihatsu keputusan menggenjot produksi mobil untuk memenuhi permintaan produk otomotif yang mulai mengalami peningkatan di tengah pandemi corona (Covid-19). Astra Daihatsu Motor (ADM) menjelaskan bahwa pemberlakuan produksi dilakukan 2 shift pada awal Agustus 2020 di pabrik Sunter, dan Karawang, Jawa Barat.


Menurut info perusahaan dari implementasi pengerjaan 2 shift pada Agustus akan membuat hasil produksi meningkat empat kali lipat ketimbang bulan Juli 2020.
Baca Juga :

Akan tetapi Daihatsu tidak menyebutkan jumlah stok yang tersisa sebelum meningkatkan produksinya pada Agustus. Terkait persentase kenaikan permintaan customer juga tak disebutkan.

Pabrik Daihatsu diketahui kembali mengoperasikan pabrik per 3 Juni usai stop produksi sejak 10 April. Aktivitas produksi ini juga hanya terfokus untuk memenuhi permintaan ekspor. ingin cek Harga Daihatsu Palembang

Selain mobil merek Daihatsu, pabrik Daihatsu ini juga mengemban tugas memproduksi sejumlah mobil kembaran andalan Toyota antaranya Toyota Avanza, Toyota Calya, Toyota Agya, dan Toyota Rush.

Daihatsu juga sangat bersyukur, pasar mobil mulai menunjukkan peningkatan dari bulan sebelumnya pada musim corona. Daihatsu juga berharap kondisi perekonomian Indonesia akan terus bergairah dan meningkatkan daya beli masyarakat, sehingga memberikan dampak positif pada pasar mobil di Indonesia.

Sales Daihatsu | Daihatsu Palembang